PT Semen Tonasa Raih Penghargaan Manajemen Energi Tingkat Nasional
axel wiryanto
Friday, 07 October 2022 19:01 pm
dibaca 209 kali

PANGKEP, BKM — PT Semen Tonasa menerima Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) 2022 sebagai juara 3 kategori Manajemen Energi untuk Sub Kategori Industri Manufaktur Besar dan kategori Inovasi Khusus di Bidang Manajemen Energi.

Penghargaan ini diberikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan diterima GM Perencanaan dan Pengendalian Produksi Andi Iman S. Tunru mewakili manajemen, serta didampingi Manager Energy Thermal, Arif Kurniawan dan Andika Margawan, bertempat di Ruang Sarula, Gedung Chairul Saleh, Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM Jakarta, Rabu (5/10).
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimuti, menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ini. ”Sejalan dengan komitmen Semen Indonesia Group dalam pengelolaan lingkungan serta energi baru terbarukan, PT Semen Tonasa secara konsisten dan kontinyu terus ikut berkontribusi dalam melakukan pengelolaan energi yang berwawasan lingkungan. Berbagai upaya, inisiatif strategis, inovasi, dan program-program kita galakkan untuk mewujudkan hal tersebut. Mewakili manajemen, secara khusus saya ingin mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Tim Energi Semen Tonasa dan secara umum kepada seluruh karyawan PT Semen Tonasa yang secara kolektif mendukung program efisiensi energi di seluruh bidang di unit kerjanya. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Kementerian ESDM atas penganugerahan Penghargaan Subroto ini. Kami jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk semakin meningkatkan efisiensi energi di Semen Tonasa,” kata Mufti Arimurti.

The post PT Semen Tonasa Raih Penghargaan Manajemen Energi Tingkat Nasional appeared first on Berita Kota Makassar.

source