Hari ini Polrestabes Makassar Gelar Operasi Zebra
axel wiryanto
Tuesday, 04 October 2022 08:29 am
dibaca 215 kali

MAKASSAR, BKM — Jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya di wilayah hukum Polrestabes Makassar, menggelar operasi Zebra 2022. Operasi Zebra ini mulai digelar pada Senin hari ini (3/10) hingga dua pekan ke depan atau hingga Minggu (16/10).

Untuk mensukses dan memperlancar pelaksanaan operasi Zebra ini, jajaran Polrestabes Makassar, pada Sabtu (1/10), menggelar pelatihan pra Operasi Zebra 2022.

Pelatihan ini dipimpin Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto, di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar.

Pelatihan ini mengambil tema, ‘Dengan tema dalam rangka kesiapan dan peningkatan kemampuan personel untuk meraih simpati masyarakat terhadap Polri dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19’. Menurut Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, operasi Zebra 2022 ini dimulai pada tanggal 3 Oktober sampai 16 Oktober 2022.

”Untuk itu, kepada seluruh pengguna jalan serta pengendara untuk tetap mematuhi tata tertib berlalulintas. Jaga keselamatan di jalan raya. Bersama kita jaga keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain. Juga, patuhi peraturan berlalulintas dan lengkapi surat kendaraan anda,” pesan AKP Lando KS. (jul)

The post Hari ini Polrestabes Makassar Gelar Operasi Zebra appeared first on Berita Kota Makassar.

source