Hatta Alwi Lantik Dua Direksi PT BPR Syariah HIK Fajar Nitro
axel wiryanto
Saturday, 01 October 2022 01:10 am
dibaca 237 kali

MAKASSAR, BKM — Dua Direksi PT BPR Syariah HIK Fajar Nitro dilantik secara langsung oleh Moh Hatta Alwi sebagai perwakilan pemegang saham. Mereka yang diambil sumpah dan dilantik yaitu, Gusmi Arni Saleh yang menjabat selaku Direktur Utama dan Amiruddin Direktur Operasional yang merangkap selaku direktur membawakan fungsi kepatuhan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan direksi berlangsung di Top Pena Cafe, Gedung Graha Pena Lantai 19 beralamat di Jalan Urip Sumohardjo Pukul 11.00 WITA, Kamis (29/09). Ini juga dirangkaikan dengan ramah tamah.
Dalam sambutannya, Moh Hatta Alwi menyebutkan, setelah melalui proses begitu panjang dan termasuk melaksanakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), ada begitu banyak masukan yang perlu dilakukan. Seperti pada penetapatan direksi baru.
“Dan alhamdulillah semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar sehingga pemilihan direksi yang baru dapat dilalui dengan lancar melalui sistem sangat ketat,” sebutnya.

Dia pun berharap dengan hadirnya direksi baru ini mampu menyegarkan roda organisasi dan meningkatkan motivasi kerja lebih baik lagi. Dengan begitu pendapatan yayasan atau badan semakin meningkat.
Sementara itu, Direktur Utama, Gusmi Arni Saleh, optimis akan mengembangkan BPR Syariah HIK Fajar lebih baik. Apalagi telah hadir layanan pembiayaan dan pendanaan.

“Kami bergerak mengembangkan perusahaan lebih baik lagi sesuai visi misi. Kami benar-benar ingin memberikan pelayanan prima kepada nasabah,” katanya.
Menurutnya pelayanan prima menjadi salah satu faktor meningkatkan kepuasan pelanggan. Artinya, pengajuan pengurusan berkas harus cepat. Tidak ruwet dan sampai berlarut-larut. (arf)

The post Hatta Alwi Lantik Dua Direksi PT BPR Syariah HIK Fajar Nitro appeared first on Berita Kota Makassar.

source