YOU Beauty Luncurkan NFT ART Pertama di Indonesia
axel wiryanto
Thursday, 29 September 2022 23:56 pm
dibaca 462 kali

MAKASSAR, BKM — Berkolaborasi dengan Korean NFT Artist, YOU Beauty pada Jumat (9/09) kemarin memperkenalkan aset digital Non-Fungible Token atau NFT. Langkah strategis ini menjadikan YOU Beauty sebagai brand pertama di industri kecantikan tanah air dengan aset digital.
Seniman NFT asal Korea Selatan yang menjadi inspirasi adalah DDANKING. Dia mengkhususkan diri dalam desain karakter 2 dimensi dan 3 dimensi. DDANKING sendiri dikenal sebagai sosok yang mengadopsi gaya seni yang hidup, menyenangkan, dan ceria.

PR & Marcom Manager YOU Beauty, Nurul Fajriani, mengatakan, bersamaan dengan peluncuran Non-Fungible Token atau NFT ini, pihaknya juga memperkenalkan produk liptint terbaru dari YOU. Yakni Cloud Touch Fixing Tint. Liptint terbaru ini terinspirasi dari gaya hidup masyarakat Korea yang terus up-to-date, yang akhirnya juga tertuang dalam bentuk NFT Art dengan nama Miss Cloud.

”Kami juga mengajak beauty-enthusiast untuk meramaikan pasar NFT ini. Perusahaan akan memberikan secara gratis 1.000 NFT Card yang dapat ditukarkan di Metamask dan bisa diperjualbelikan di pasar Metaverse. Pelanggan cukup melakukan pembelian Liptint Cloud Touch Fixing Tint minimum 1 buah di platform Shopee atau Tiktok dan secara langsung tanpa diacak berkesempatan mendapatkan 1 buah NFT Card eksklusif,” tambah Nurul.

Merambah NFT Art juga menunjukkan bahwa YOU Beauty terus berkomitmen mengikuti perkembangan zaman yang terus bergerak. YOU Cloud Touch Fixing Tint edisi NFTtersedia di platform penjualan online dengan harga mulai dari Rp79.000. (mir)

The post YOU Beauty Luncurkan NFT ART Pertama di Indonesia appeared first on Berita Kota Makassar.

source