Stargazer Kuasai 60 Persen Penjualan
axel wiryanto
Tuesday, 27 September 2022 21:19 pm
dibaca 351 kali

MAKASSAR, BKM — Kehadiran beragam varian dari mobil Hyundai telah meramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Termasuk di Makassar. Bahkan, kehadirannya telah mulai menggerus angka penjualan merek lainnya. Baik di kelas SUV maupun MPV.

Khusus untuk penjualan di Kota Makassar, seperti diungkapkan Manager Showroom Hyundai Pettarani (PT Sinar Galesong Mobilindo/Galesong Group), William, setiap bulannya mengalami peningkatan cukup signifikan. Hingga kini, masih ada sekitar 20 sampai 30 konsumen yang belum terpenuhi unitnya.
”Sampai saat ini kita sudah melakukan pemenuhan pesananan sebanyak 40 unit. Sedangkan 20 sampai 30 konsumen lainnya masih menunggu pengiriman unit dari Jakarta. Insya Allah pada bulan depan, konsumen yang belum terima unitnya akan kita penuhi secara bertahap. Unitnya sekarang sudah ready di Jakarta. Kita hanya terkendala pada pengiriman,” kata William, di sela acara showroom even yang digelar di showroom Hyundai Pettarani, Jalan AP Pettarani, Sabtu (24/9). Pada showroom even tersebut, digelar sejumlah kegiatan. Seperti donor darah dan edukasi cara merawat kendaraan Hyundai agar tetap awet.

William menambahkan, melihat besarnya animo masyarakat untuk memiliki unit dari Hyundai ini, pihaknya menawarkan beragam kemudahan kepada masyarakat. Mulai dari downpayment (DP) atau uang muka terjangkau, yakni mulai dari Rp24 jutaan, cicilan mulai Rp2,4 jutaan, suku bunga yang ringan, tenor atau masa angsuran antara satu sampai lima tahun. Bahkan, ada pembiayaan yang bisa memberikan tenor hingga tujuh tahun.

The post Stargazer Kuasai 60 Persen Penjualan appeared first on Berita Kota Makassar.

source