Wabup Imbau Perawat Tingkatkan Solidaritas
axel wiryanto
Tuesday, 27 September 2022 04:29 am
dibaca 241 kali

WAJO, BKM — Wabup Wajo, Amran mengimbau seluruh perawat, khususnya pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) senantiasa meningkatkan solidaritas. Menurutnya, tiap anggota memiliki tanggung jawab yang sama atas kemajuan organisasi.

Amran mengatakan proses musyawarah untuk menentukan kepengurusan periode selanjutnya merupakan suatu keniscayaan dan bukti bahwa PPNI Wajo terus bergerak.
“Siapa pun pengurus yang terpilih nantinya, kami berharap agar kita semua bisa mendukung dan membantu dalam menyukseskan program kerja dari organisasi. Apalagi, kita punya semangat yassiwajori serta nilai sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainge yang telah mendarah daging dalam tubuh kita,” ujar Amran saat membuka Musda DPD PPNI Kabupaten Wajo di Ballroom Sallo Mall, Kota Sengkang, Minggu (25/9).
Amran juga menyampaikan apresiasi dan kredit tersendiri kepada seluruh perawat yang telah bekerja sama dengan semua pihak, pemangku kebijakan, dan masyarakat sehingga Wajo mampu mengendalikan pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kebersamaan dan peran besar dari semua yang sukses luar biasa melewati berbagai masalah sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebarluasan pandemi Covid-19. Saya yakin perjuangan kita semua akan dicatat sebagai amal saleh oleh Allah subhanahu wa taala. Jazakumullah khairan katsiran,” ucap Amran.
Ketua DPW PPNI Sulsel Abd Rahmat yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wabup atas kehadirannya membuka Musda DPD PPNI Wajo.
“Ini menunjukkan perhatian dan rasa cinta beliau kepada organisasi PPNI Kabupaten Wajo. Rasa cinta beliau tersebut harus kita balas dengan kesetiaan. Artinya, setia dalam mengawal kebijakan dan pemerintahan Kabupaten Wajo,” tandas Rahmat.

The post Wabup Imbau Perawat Tingkatkan Solidaritas appeared first on Berita Kota Makassar.

source