Fapet Unhas dan PT Charoen Pokphand Pererat Kerja Sama
axel wiryanto
Friday, 23 September 2022 12:32 pm
dibaca 571 kali

MAKASSAR, BKM — Presiden PT Charoen Pokphand Eastern Indonesia (CPI) Mr. Peraphon Prayooravong melakukan kunjungan ke Fakultas Peternakan (Fapet) Unhas di kampus Unhas Tamalanrea, Rabu (21/9/2022).

Mr Peraphon didampingi Senior Vice President Charoen Pokphand Indonesia Mr. Cristian Tiono dan Mr. Pramoj Garthong serta para senior executive PT Charoen Pokphand Eastern Indonesia.

Jajaran PT Charoen Pokhpand bertemu dengan Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Dr Syahdar Baba beserta Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III.

Pihak PT CPI didampingi Dekan Fapet Unhas meninjau kandang tertutup kerja sama Fapet dan PT CPI.

Pengembangan SDM lulusan melalui kegiatan yang melibatkan industri serta kerjasama pengabdian masyarakat ke daerah binaan Fapet. Menurut Mr Peraphon, bahwa kerjasama Unhas dengan CPI diharapkan akan memberi manfaat bagi pembangunan peternakan di Indonesia, bagi institusi Unhas sebagai media pembelajaran bagi mahasiswa dan riset kolaborasi antara tim dosen Fapet Unhas dengan tim PT CPI.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas  Peternakan, Dr Syahdar Baba menyampaikan bahwa Fapet Unhas dengan segala sumber daya yang dimiliki sangat terbuka untuk kerja sama dengan pihak swasta agar link and match antara dunia industri dengan dunia kampus semakin ril dan terkoneksi dengan baik.

The post Fapet Unhas dan PT Charoen Pokphand Pererat Kerja Sama appeared first on Berita Kota Makassar.

source