Ibu Gantung Diri Usai Racuni Dua Anaknya
axel wiryanto
Wednesday, 21 September 2022 01:32 am
dibaca 264 kali

PINRANG, BKM — Warga di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang tetiba heboh, Senin (19/9). Sesosok tubuh perempuan ditemukan tergantung. Tak jauh darinya, ada dua tubuh mungil yang tergeletak di atas kasur. Mereka semua dalam kondisi tak bernyawa.
Mereka adalah ibu bersama dua putranya yang masih belia. Perempuan berinisial BR merupakan ibu rumah tangga. Sementara anaknya masing-masing SW dan GN.
Insiden memilukan ini berlangsung tragis. Sebelum mengakhiri hidup dengan gantung diri, BR terlebih dahulu mencekoki kedua putranya yang masih berusia belasan tahun dengan cairan beracun.

Warga yang datang ke rumah korban, di antaranya merekam suasana yang ada di dalam. Dalam sebuah video berdurasi 43 detik, terlihat posisi ibu malang itu tergantung tidak jauh dari jasad kedua putranya yang sudah terbujur kaku. Disebutkan kalau kedua anak itu meregang nyawa karena menenggak racun rumput jenis pestisida.
Camat Tiroang Ansaruddin Maramat yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan, saat ini masih dugaan ibu tersebut bunuh diri dan dua anak laki-lakinya diduga diberikan minuman yang berisi racun oleh ibunya.
“Ketika kami temukan, kedua anak ini dalam posisi terbaring. Lengkap dengan bantal dan sarung yang menutupi badannya,” ujar Ansaruddin Maramat, kemarin.
Di samping jasad kedua anak itu, terdapat botol minuman dan gelas yang berisi air berwarna coklat. Ditemukan pula buku dan gawai. Petugas langsung memasang garis polisi di depan rumah batu tersebut.

The post Ibu Gantung Diri Usai Racuni Dua Anaknya appeared first on Berita Kota Makassar.

source