FKIP Unimerz Sukses Gelar Event Seni dan Olahraga Antarsekolah Se-Sulsel
axel wiryanto
Monday, 19 September 2022 03:37 am
dibaca 229 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka melaksanakan program pengalaman (PPL), mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky (Unimerz) Tahun Akademik 2022/2023 menggelar silaturahmi antarsekolah yang menjadi lokasi PPL. Kegiatan tersebut melibatkan beberapa sekolah, yaitu Sekolah Menengah Atas yang tersebar di Makassar, Gowa dan Maros.

Untuk cabang yang dipertandingkan, yakni olahraga bola voli, story telling, Rangking 1, seni tari, menyanyi solo, serta baca puisi. Event ini berlangsung 16-17 September 2022 di Kampus Universitas Megarezky.

Dekan Fakultas FKIP Dr Abdul Malik Iskandar,MPd menyampaikan harapan dan semangat di hadapan para siswa sekaligus mensosialisasikan Unimerz. “Unimerz sekarang mempunyai fasilitas yang memenuhi standar untuk menunjang proses pembelajaran di kampus. Mulai dari fasilitas Wifi yang bisa diakses di mana saja, serta fasilitas-fasilitas lainnya,” terangnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil memperoleh juara dalam cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan.

Ketua Panitia Eka Fitriani,SPd,MPd berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih atas partisipasinya untuk sekolah yang terlibat dalam event ini. Kami juga mengucapkan selamat kepada para juara. Tetap junjung sportivitas,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Unimerz juga melakukan penandatangan MoU dengan sekolah-sekolah
yang menjadi mitra PPL, serta kegiatan-kegiatan pengabdian dan pengajaran lainnya. (rls)

The post FKIP Unimerz Sukses Gelar Event Seni dan Olahraga Antarsekolah Se-Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source