Kapolres Salurkan Bansos ke Warga Terdampak
axel wiryanto
Wednesday, 14 September 2022 19:10 pm
dibaca 204 kali

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono didampingi Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin menyalurkan paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak kenaikan harga BBM, Selasa (13/9).

Penyaluran Bansos merupakan kegiatan Polres Parepare setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan serupa. Kali ini merupakan penyaluran yang ketiga kalinya di wilayah Polsek dari empat Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Parepare kepada warga yang berhak menerima bansos tersebut.
Pelaksanaan penyaluran Bansos star dari Kantor Satlantas Polres Parepare sekitar pukul 09,30 wita merupakan Baksos dan Anjangsana Bhayangkara Lalulintas ke 67 tahun 2022. Penyaluran dimulai di Polsek Soreang yang sudah terdata kepada masyarakat penerima Bansos.

Hadir dalam kegiatan ini Ipda Harwan Magga.T, Ipda Sumiati, Ipda Muhammad Zain, Aiptu PD Tampubolon, para Babinkamtibmas dan personel Polsek Soreang.
Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan kegiatan ini terbagi empat kecamatan dalam hal ini empat Polsek Jajaran Polres Parepare hari ini baru tiga polsek disalurkan Bansos secara bertahap.

Untuk Polsek Soreang sebanyak 300 paket Bansos dan untuk Polsek KPN 250 Paket Bansos sedangkan Polsek Ujung 300 paket Bansos. Sementara Polsek Bacukiki insyaallah sementara menyusul jadi kita gelar secara bertahap. (mup/C)

The post Kapolres Salurkan Bansos ke Warga Terdampak appeared first on Berita Kota Makassar.

source