Masyarakat Diminta Waspada Melintas di Padang Sappa
axel wiryanto
Wednesday, 07 September 2022 10:33 am
dibaca 262 kali

LUWU, BKM — Dua orang remaja tak dikenal mengendarai sepeda motor Jupiter Z DD 5625 VL melakukan tindak kriminal terhadap AAN Haeruddin, warga Desa To,balo yang tengah melakukan perjalanan dari Desa To,balo ke Kota Palopo. Minggu (4/9).

Aan menceritakan, saat itu dia dan istrinya sedang melintas di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Padang Sappa, Kecamatan Bupon, tiba-tiba dua orang remaja tak dikenal langsung memukul kaca spion mobil yang dia kendarai.

Aan sempat memburu pengendara tersebut dan sempat mengambil gambar dan vidio saat terjadi kejar-kejaran. Aksi kejar-kejaran itu berlangsung sampai di Desa Buntu Kamiri. Aan menyebut kedua pemuda itu langsung membelokan motornya ke Lorong Desa Buntu Nanna.
“Saya kaget karena tiba-tiba dua remaja itu langsung memukul spion mobil saya.

Akhirnya saya kejar dan menyuruh istri saya untuk mengambil gambar nomor plat motornya,” katanya.
Selain itu, Aan menduga remaja tersebut membawa busur yang ia selipkan di pinggangnya. Hal itu terlihat ketika aksi kejar-kejaran sedang berlangsung.

“Saya juga melihat pemuda itu membawa senjata tajam berupa busur yang ia selipkan di pinggangnya,” kata Aan.
Aan mengaku sudah melaporkan kejadian itu di Polsek Bupon ia berharap pihak Kepolisian bisa segera meringkus pelaku karena hal ini bisa membahayakan masyarakat yang sedang melintas.
“Saya harap pelaku segera menyerahkan diri karena mereka sudah saya laporkan di Polsek Ponrang saat ini pelaku dalam pengejaran polisi,” terangnya.

The post Masyarakat Diminta Waspada Melintas di Padang Sappa appeared first on Berita Kota Makassar.

source