Relawan Puan Maharani Gelar Deklarasi di Makassar
axel wiryanto
Tuesday, 30 August 2022 10:23 am
dibaca 262 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani semakin memiliki peluang untuk maju pada kontestasi pemilihan presiden (pilres) 14 Februari 2024 mendatang.

Kali ini, Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI mendapat dukungan dari sejumlah elemen di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.
Para pendukung Puan Maharani yang mengatasnamakan Relawan Puan Permataku mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani sebagai Calon Presiden, Minggu (28/8).
Deklarasi tersebut diikuti ratusan relawan dilaksanakan di Mbuuk Cafe, Jalan Eks Landak atau Andi Djemma, Kota Makassar.
Massa membacakan deklarasi sambil menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Puan Maharani sebagai Calon Presiden RI 2024-2029.
Koordinator Relawan Puan Permataku, Muhadir mengatakan, ini deklarasi pertama yang dilakukan di Makassar oleh tim relawan. Pihaknya mendukung Puan Maharani karena dianggap layak memimpin Indonesia tahun 2024.

“Bahwa kita bersaksi dan mengetahui bahwa Mba Puan Maharani punya DNA presiden, karena cucu founding fouder Soekarno dan putri Presiden kelima Megawati Soekarno Putri. Itulah alasannya untuk dicalonkan sebagai presiden 2024,” kata Muhadir.
Lebih lanjut Muhadir mengatakan, Puan Maharani juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
“Jiwa kepemimpinan yang tidak perlu dipertanyakan, karena tiga periode menjadi anggota DPR. Selain itu juga pernah dipercaya Jokowi menjadi Menko PMK,” ucapnya.

The post Relawan Puan Maharani Gelar Deklarasi di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source