Disebut Mirip Artis Korea, Diidolakan Kaum Hawa
axel wiryanto
Monday, 29 August 2022 12:34 pm
dibaca 456 kali

SESOSOK pria dengan tampang yang gagah kini tengah viral di media sosial. Badannya yang atletis dengan postur setinggi 187 sentimeter dengan berat badan 80 kilogram, membuat penampilannya benar-benar menawan. Apalagi parasnya yang disebut-sebut mirip artis Korea. Tak salah kalau ia kemudian diidolakan kaum hawa.

NAMANYA Dendi Eriyan.S.Tr.K. Bertugas ke kepolisian dengan pangkat Inspektur Dua (Ipda). Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2021. Ia kini diamanahi tugas sebagai Kepala Unit Laka Lantas Polres Sidrap, Polda Sulawesi Selatan. Dendi memulai tugasnya di Bumi Nene’ Mallomo sejak 1 Agutus 2022.
Sebelumnya, pascadilantik sebagai perwira satu balok di pundaknya, ia ditempatkan di jajaran Mako Polda Sulsel di Satuan Sabhara selama setahun sebagai Danton 2 Kie 2.

Sosoknya yang nyaris sempurna, ditambah lagi dengan perilakunya yang cukup humanis dalam melayani masyarakat. Di mana pun orang menyapanya, ia selalu membalasnya dengan senyumannya. Tidak jarang wanita yang mengidolakannya, jika bertemu langsung mengajaknya untuk berswafoto.
Dendi kian dikenal usai dirinya didaulat menjadi komandan upacara para saat prosesi penurunan bendera merah putih di kantor Bupati Sidrap, 17 Agustus 2022. Setelah upacara, banyak kaum hawa dari kalangan ASN Pemkab Sidrap yang mengajaknya untuk foto selfi. Permintaan itu pun diterimanya dengan senang hati.
Kulitnya yang putih bersih dengan tubuh atletis memang cukup mengundang simpatik. Apalagi dengan bola mata yang menyempit sipit, makin menarik untuk memandangnya.

The post Disebut Mirip Artis Korea, Diidolakan Kaum Hawa appeared first on Berita Kota Makassar.

source