Unimerz Buka Prodi Hukum Bisnis
axel wiryanto
Thursday, 25 August 2022 11:10 am
dibaca 311 kali

MAKASSAR, BKM–Universitas Megarezky (Unimerz) membuka Program Studi (Prodi) HukumBisnis bagian dari Fakultas Hukum mulai tahun ajaran 2022/2023.
Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Islam Megarezky, Moehammad Noer Alim Qalby, SH, L.LM, Selasa (23/8), mengatakan, Prodi Hukum
bisnis ini sudah direncanakan tahun 2021 dan terealisasi bersamaan dengan waktu Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2022.

Pihak Yayasan sudah menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 599/E/0/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Hukum Bisnis Program Sarjana pada Universitas Megarezky di Kota Makassar yang Diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar tertanggal 18 Agustus 2022.
“Selanjutnya kita akan buka penerimaan mahasiswa baru, dan siap menghasilkan SDM yang berdaya saing,” kata Moehammad Noer Alim Qalby.

Wakil ketua Yayasan ini mengatakan, Prodi Hukum bisnis telah berkembang pesat, sehingga dibutuhkan SDM yang unggul yang
Memahami Hukum Bisnis. Makanya Universitas Megarezky terus melakukan pembenahan dan peningkatan di seluruh bidang untuk menghasilkan SDM yang unggul dan siap berdaya saing di dunia kerja.
Noer Alim Qalby pun mengajak masyarakat tidak ragu menimba ilmu di Universitas Megarezky (Unimerz) karena selain dilengkapi fasilitas yang memadai, para tenaga pengajar juga berkompeten di bidangnya.(rls)

The post Unimerz Buka Prodi Hukum Bisnis appeared first on Berita Kota Makassar.

source