Jelang Porseni, PGRI Maros Mantapkan Persiapan
axel wiryanto
Sunday, 21 August 2022 10:55 am
dibaca 221 kali

MAROS, BKM — Jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) PGRI, pengurus PGRI Cabang se-Kabupaten Maros, menggelar rapat pemantapan persiapan Porseni di wilayah Kecamatan Cenrana. Rapat ini dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Maros, Andi Patiroi dan 14 ketua PGRI cabang se-Kabupaten Maros yang berlangsung di aula gedung PGRI Maros. Jumat (19/8).

Ketua PGRI Kabupaten Maros, Andi Patiroi dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengharapkan untuk bekerja sama dan saling koordinasi selama pra pelaksanaan Porseni maupun saat acara berlangsung.

”Kebersamaan dan kekompakan kita sangat penting untuk mencapai hasil semaksimal mungkin,” ujarnya.
Patiroi berharap, kegiatan Porsoni yang digelar nantinya wajib disemarakkan. Baik lomba olahraga dan seni. ”Kita berharap semua pengurus cabang terlibat aktif dalam mensosialisasikan dan mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.
Untuk kegiatan lomba baik dibidang olahraga dan seni, antara lain tenis meja, sepak takraw, bulutangkis, futsal, lari karung, tarik tambang, lomba paduan suara, defile, dan lainnya. ”Kami berharap para ketua PGRI kecamatan menyatakan siap mensukseskan kegiatan ini,” ujar Patiroi. (ari/c)

The post Jelang Porseni, PGRI Maros Mantapkan Persiapan appeared first on Berita Kota Makassar.

source