Dalton Makassar Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI
axel wiryanto
Sunday, 21 August 2022 00:46 am
dibaca 208 kali

MAKASSAR, BKM — Dalton Hotel Makassar unit by Phinisi Hospitality Indonesia, salah satu hotel berbintang tiga plus di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16 No.2 Makassar, menggelar upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di area parkir Hotel Dalton Makassar. Dalam upacara tersebut diikuti para manajemen, karyawan, dan para departemen head.

General Manager (GM) Dalton Hotel Makassar, Ambo Tuo, selaku inspektur upacara membacakan pidato seragam gubernur Sulawesi Selatan. ”Momentum 77 tahun Indonesia Merdeka, kita kembali diuji bagaimana kita memulihkan lebih cepat dan kuat di sektor ekonomi yang merupakan semangat optimis. Utamanya setelah kejadian luar biasa, yakni pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih. Tantangan ke depan tidak ringan. Tapi dalam semangat dan energi baru, solidaritas yang kuat kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat mengarungi masa depan yang lebih baik lagi,” kata Ambo Tuo saat membacakan sambutan gubernur.

Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI kali ini berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti disampaikan Marcomm Manager Dalton Hotel Makassar, Audy Corneldy, setelah kegiatan upacara, Dalton Hotel Makassar juga mengadakan kegiatan bermacam lomba yang diikuti para karyawan yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh karyawan Dalton Hotel Makassar. (rls)

The post Dalton Makassar Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI appeared first on Berita Kota Makassar.

source