Nasdem Sulsel Belum Ingin Publikasikan Bacaleg Senayan
axel wiryanto
Sunday, 14 August 2022 10:24 am
dibaca 276 kali

LUWU UTARA, BKM–Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan belum ingin membeberkan nama nama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) nya sebelum dilakukan pengujian. Hal itu disampaikan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif.
“Kami belum ingin mempublikasikan nama nama bacaleg untuk DPR RI, “ujar Syaharuddin Alrif digedung DPRD Sulsel, Jumat (12/8)
Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku bila partainya masih akan melakukan perbaikan sekaligus menguji setiap kader yang ingin bertarung kesenayan.

Sehari sebelumnya, Putri Dakka resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kabupaten Luwu Utara (Lutra).
Pengusaha cantik asal Luwu Raya itu telah dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Kamis (11/8).
Pelantikan yang digelar di Lapangan Kamiri Desa Baloli, disaksikan ribuan kader dan warga Luwu Utara.
RMS tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir, baik kader atau yang akan menjadi kader Partai Nasdem.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu mengaku butuh waktu dua tahun mengejar Putri Dakka agar menjadi Ketua Nasdem Luwu Utara. “Dia (Putri Dakka) ini sampai dua tahun saya kejar untuk menjadi Ketua Partai Nasdem di Luwu Utara,”jelas RMS.
Menurut RMS, Putri Dakka memiliki ketulusan dan keikhlasan serta merupakan perempuan yang tangguh sehingga sangat layak menjadi nakhoda Nasdem di Lutra. “Kakak Putri punya ketulusan dan keikhlasan. Banyak orang bisa menjadi ketua, tetapi saya mau ada perempuan tangguh di Luwu Utara yang menjadi ketua,” ungkap RMS.

The post Nasdem Sulsel Belum Ingin Publikasikan Bacaleg Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source