Andi Rachmat Endong Patompo Gabung PKB
axel wiryanto
Saturday, 13 August 2022 19:14 pm
dibaca 259 kali

MAKASSAR, BKM–Pengusaha H Andi Rachmat Endong Patompo akhirnya bergabung dan siap membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar. Keinginan putra mantan Walikota Makassar periode 1961-1976 untuk berjuang bersama PKB berangkat dari adanya kesamaan visi politik yaitu meneguhkan visi politik kesejahteraan.
keinginan tersebut disampaikan Andi Rachmat kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Makassar Fauzi Andi Wawo di Makassar, Kamis (11/8).

Dalam pertemuan tersebut, Andi Rachmat menyampaikan kehendak untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Makassar melalui PKB lahir dari pemikiran bahwa kesejahteraan masyarakat Kota Makassar harus diperjuangkan melalui jalan politik yang baik.
Putra Kol. HM Daeng Patompo ini menjelaskan bahwa negara saat ini sedang berjuang untuk keluar dari kondisi krisis pasca pandemi covid-19, tentu dalam proses tersebut harus dipastikan semua kebijakan pemerintah, terkhusus di Kota Makassar dirancang dan diarahkan sepenuh-penuhnya untuk kesejahteraan rakyat. “Hal inilah yang akan menjadi dasar perjuangan saya bersama Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar”,ujar Andi Rachmat.

Ketua DPC PKB Kota Makassar Fauzi Andi Wawo menyambut baik bergabungnya Andi Rachmat di PKB Kota Makassar. Fauzi mengaku bila sebetulnya Andi Rachmat bukan orang baru, “Beliau (Andi Rachmat) sudah sejak lama menjadi kader PKB. Beliau pernah menjabat sebagai Bendahara DPW PKB Sulawesi Selatan. Saat ini beliau menyatakan kehendaknya untuk bergabung dan menjadi Bacaleg PKB”,jelas Fauzi Andi Wawo.

The post Andi Rachmat Endong Patompo Gabung PKB appeared first on Berita Kota Makassar.

source