Bayi Ditemukan di TPA, Ari-arinya di Pasar
axel wiryanto
Saturday, 13 August 2022 01:26 am
dibaca 249 kali

PAREPARE, BKM — Penemuan ari-ari bayi terjadi di dalam toilet Pasar Lakessi Kota Parepare, Minggu (7/8). Sehari kemudian di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Senin (8/8) giliran bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizaldi mengatakan polisi menduga perempuan berinisial I (19) sebagai ibu bayi dan hendak membuangnya. Saat ini ibu bayi tersebut sedang dirawat disalah satu Puskesmas di Kota Parepare untuk menjalani pemulihan pascamelahirkan.

Sementara bayinya sudah dikebumikan pada Rabu (10/8) oleh Dinas Sosial Kota Parepare dan aparat Kelurahan Kampung Pisang di Pemakaman umum di Jalan Andi Dewang Kecamatan Bacukiki Barat. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 16.00 Wita. Mayat bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus kantong plastik berwarna putih didalam kantong tersebut mayat bayi diselimuti sweater.

Lurah Kampung Pisang Darlan membenarkan mayat bayi yang dikebumikan ini adalah mayat bayi dari wanita inisial I (19).
β€œIa bayi yang dikebumikan ini bayi warga saya yang dibuang beberapa hari lalu dan ditemukan di TPA Lapadde,” tandas Darlan. (mup/C)

The post Bayi Ditemukan di TPA, Ari-arinya di Pasar appeared first on Berita Kota Makassar.

source