Oknum Mahasiswa Ditangkap Bawa Narkoba
axel wiryanto
Thursday, 11 August 2022 22:06 pm
dibaca 271 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang oknum mahasiswa menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya tertangkap dalam tindak pidana penyalahgunaan Narkoba. Oknum mahasiswa berinisial DN (20), ditangkap Satuan Unit 3 Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel dipimpin Kanit I, Iptu Asrama.

Informasi kepolisian menyebutkan, DN sampai terciduk setelah sebelumnya petugas kepolisian menaruh curiga dengan gelagatnya. Hingga petugas kepolisian untuk memastikannya, kemudian menghampiri DN yang tengah bersama rekan-rekannya.

”Ketika kami sedang patroli tepatnya di Jalan Abdullah Daeng Sirua 2 pada Senin (8/8), kami mendapati sekelompok remaja. Di antara mereka menampakkan gelagat mencurigakan. Untuk memastikan kecurigaan, kami kemudian menggeledah mereka. Hasilnya, ditemukan paket narkoba jenis sabu yang ditemukan di dalam tas,” kata Kanit I Ditsamapta Polda Sulsel, Iptu Asrama, Selasa (9/8)
Tidak sampai disitu, lanjutnya, lagi-lagi petugas mencari barang bukti yang dikuasai DN. Alhasil, barang bukti lainnya ditemukan dalam tanah. Adapun barang bukti lainnya yang disita berupa satu unit motor, satu unit timbangan, tiga buah kartu ATM, dan satu buah pirex.

”Jadi barang bukti dikuasai DN saat digeledah. Itu didapati didalam tas. Dan ada pula barang buktinya ditanam. Dia kubur barang buktinya dengan maksud menghilangkan jejak. Meski begitu kami tidak begitu mudah dikelabui dan akhirnya barang bukti DN berhasil ditemukan, setelah barang bukti kami rampungkan selanjutnya DN dan barang buktinya digiring ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ish/c)

The post Oknum Mahasiswa Ditangkap Bawa Narkoba appeared first on Berita Kota Makassar.

source