KONI Akui tak Berkontribusi Prestasi Sepak Takraw
axel wiryanto
Monday, 08 August 2022 11:25 am
dibaca 238 kali

MAKASSAR, BKM — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel mengakui tak memberi kontribusi satu rupiah pun atas torehan prestasi yang dicapai atlet sepak takraw di King Cup Bangkok 20/7-1/8) lalu.

Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Abd Chalik Chuang saat menyampaikan sambutan di acara Musrprov X PSTI Sulsel, Minggu (7/8) mengaku KONI Sulsel tidak berkontribusi dari aspek pendanaan karena minimnya dana yang dimiliki KONI.

“Saya atas KONI Sulsel mengapresiasi kepada pak Surianto yang telah memimpin dan mendanai tim selama di Bangkok, PON Papua dan SEA Games dengan torehan prestasinya,” ujar Chalik.
Meski demikian jelas Chalik bukan berarti KONI akan lepas tangan. Tapi akan terus memberikan perhatian secara serius agar seluruh Cabor bisa terus memacu diri dalam melakukan pembinaan demi meraih prestasi.

PSTI kata dia merupakan salah cabor andalan dan hal itu dibuktikan dengan capaian yang berhasil diraih di PON Papua tahun lalu.
Kepada pengurus lama kami mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dalam melakukan pembinaan.
“Kinerja pak Nukrawi dkk sangat luar biasa,” tandas Chalik.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Arwin Azis siap membantu PSTI dalam hal apapun selama untuk meningkatkan prestasi.
“Mau pelatihan wasit, pelatih silahkan ajukan proposal kami akan memberikan perhatian secara serius,” jelasnya Arwin. (ila)

The post KONI Akui tak Berkontribusi Prestasi Sepak Takraw appeared first on Berita Kota Makassar.

source