Kaswadi Razak Lantik Kades Barae
axel wiryanto
Thursday, 28 July 2022 07:45 am
dibaca 215 kali

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melantik mengambil sumpah Kades penggantian antarwaktu (PAW) Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng periode 2018-2024 diKantor Desa Barae, Senin (25/7).

Sebelum prosesi pelantikan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Keputusan Bupati Soppeng tentang pengesahan pengangkatan kepala desa oleh Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Barae Aniswardi, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, serta penyerahan surat keputusan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, kepada Kades Barae Eka Sakti Amiruddin.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan tadi kita telah saksikan bersama suatu proses pelantikan yang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Kades terpilih diharapkan dapat menyelesaikan sisa jabatan dan melanjutkan visi/kisi dari Kades sebelumnya yang belum selesai.

Kepada Kades terpilih diharapkan menjalankan kewajibannya untuk melaksanakan roda pemerintahan di Desa Barae. Dengan demikian, kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan kerjasamanya. Kades terpilih untuk memajukan desa yang kita cintai bersama. Hal ini penting saya tegaskan karena dinamika dalam pemilihan pasti ada, dan biasanya dalam pemilihan ada yang kalah dan menang.
Kaswadi mengingatkan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tidak seperti dulu, sekarang semakin transparan dan terbuka. Tak hanya di tingkat desa bahkan sampai di tingkat Kabupaten.

”Mari saling bahu membahu dan bergotong royong membangun Kabupaten Soppeng. Karena tugas kita belum selesai, masih panjang perjalanan yang harus bersama menyelesaikan apa yang belum diselesaikan sebelumnya,” tandas Kaswadi. (ono/C)

The post Kaswadi Razak Lantik Kades Barae appeared first on Berita Kota Makassar.

source