Polres Torut Terima Sertifikat Tanah Hibah
axel wiryanto
Wednesday, 27 July 2022 04:48 am
dibaca 357 kali

RANTEPAO, BKM — Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso baru-baru inh menerima sertifikat tanah hibah dari Kepala Kantor Pertanahan Toraja Utara Johanis Buapi di Kantor Lurah Tantanan, Tallunglipu untuk pembangunan Mako Polsek.

Eko menjelaskan proses perjuangan panjang dilalui untuk mendapatkan lahan sebagai cikal bakal Polsek Tallunglipu. Terima kasih atas dukungan masyarakat Tallunglipu, Pemkab Torut, dan Dinas Pertanahan Torut telah membantu menghibahkan tanah kepada Polres Torut.
Tana hibah untuk pembangunan persiapan Polsek Tallunglipu, nantinya akan dimanfaatkan memberikan pelayanan baik dan maksimal kepada Masyarakat.
”Saya berharap diserahkannya sertifikat tanah, kiranya menunjang kinerja Polri meningkatnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Toraja Utara terkhusus Kecamatan Tallunglipu,” ujarnya.

Pascaterima sertifikat segera ditindaklanjuti ke Polda Sulsel dan Mabes Polri untuk proses pembangunan agar tugas pokok dan fungsi Polri pelayanan masyarakat segera dimaksimalkan.
Dandim 1414/Tator Letkol.Inf.Monfi Ade Candra, dan Camat Tallunglipu Theresia Maya Saleh, serta Lurah Tantanan Yokke Popang, turut menyaksikan penyerahan sertifikat tanah hibah ke Polres Toraja Utara. (gus/C)

The post Polres Torut Terima Sertifikat Tanah Hibah appeared first on Berita Kota Makassar.

source