Rachmat Gobel dan JK Jadi Saksi Penikahan
axel wiryanto
Saturday, 23 July 2022 13:15 pm
dibaca 244 kali

MAKASSAR, BKM–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Rachmat Gobel menjadi saksi pernikahan anak Fatima Kalla di Makassar, Jumat (22/7).
Rachmat Gobel duduk berdampingan dengan mantan Wakil Presiden dua periode HM Jusuf Kalla (JK) dalam acara tersebut.
Sejumlah tokoh hadir dalam pernihana tersebut, termasuk Wakil Ketua DPRD Sulsel Sayharuddin Alrif yang juga terlihat serius berbincang dengan JK.

Sehari sebelumnya, Rachmat Gobel berdialog dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, dihalam kantor DPW Jalan Botolempangan Makassar, Kamis (21/7) malam.
Sebelum dialog, Rahmat Gobel yang juga Wakil Ketua DPP Nasdem ini makan malam di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Rudianto Lallo yang juga Wakil Ketua DPW Bidang Bappilu yang memandu dialog tersebut.
Hadir dalam dialog tersebut beberapa Ketua DPD, anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, dan Kabupaten/kota.

Syaharuddin Alrif, menjelaskan, dialog sambil ngopi ini adalah pola baru. “Jadi acara ini tidak konsolidasi. Kami ini hanya ngopi sambil dialog merupakan cara baru dari kami dengan para kader,”jelas Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif.
Menurutnya, kehadiran Rachmat Gobel bertemu dengan para kader adalah salah satu motivasi. “Ini adalah motivasi kita semua. Mengingat posisi beliau (Rachmat,red) adalah Ketua tim pemenang Pemilu Sulawesi,”jelasnya.

Rachmat Gobel pun selalu memuji kinerja Nasdem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif.
Setelah itu, Rachmat Gobel bercerita tentang target kursi Partai Nasdem di DPR RI. Menurut dia, secara nasional menargetkan pada Pemilu 2024 tembus 100 kursi.
“Ketua umum tergerkan 100 kursi di Pileg 2024. Ini yang harus kita dapatkan semua. Dan pasti ada alasan Ketum kenapa kita harus menang dan mendapatkan 100 kursi,”pinta Rachmat Gobel. (rif)

The post Rachmat Gobel dan JK Jadi Saksi Penikahan appeared first on Berita Kota Makassar.

source