BNI Wilayah 07 Serahkan Bantuan CSR Motor Serbaguna ke Pemkab Maros
axel wiryanto
Wednesday, 20 July 2022 04:26 am
dibaca 204 kali

MAROS, BKM — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Maros. Bantuan CSR tersebut berupa dua unit motor serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk kebersihan lingkungan.

Penyerahannya dilakukan Wakil Pemimpin Wilayah 07 Zulkifli Ikhwan Harahap kepada Bupati Maros HAS Chaidir Syam di Lapangan Upacara Pallantikang, Kabupaten Maros, yang bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2022, Senin, 18 Juli 2022.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BNI dengan Pemkab Maros terkait Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah di Lingkup Kabupaten Maros Menggunakan Layanan E-Channel BNI. PKS ditandatangani oleh Pemimpin Cabang Mattoangin Jodhy Aditya Wardhana dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Maros H Takdir D.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 Zulkifli Ikhwan Harahap, mengatakan penyerahan CSR berupa dua unit motor serbaguna ini merupakan komitmen BNI dalam memwujudkan kota bersih dan aman. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan untuk membantu kegiatan operasional yang ada di Kabupaten Maros.

“Selain itu, BNI akan senantiasa mengambil bagian pada upaya membantu Pemerintah Kabupaten Maros dalam percepatan pembayaran PBB yang selama ini masih bersifat manual, atau pembayaran tertuju pada loket-loket yang disediakan. BNI menyediakan layanan e-Channel Bank BNI, yang akan mempermudah masyarakat dalam melakukan kewajiban pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan. Dengan layanan ini, pembayaran PBB cukup dilakukan melalui BNI Mobile Banking, ATM, BNI SMS Banking, Internet Banking, BNI Agen46, BNI direct tanpa harus dilakukan pada jam jam layanan,” ujar Zulkifli Ikhwan Harahap. (rls)

The post BNI Wilayah 07 Serahkan Bantuan CSR Motor Serbaguna ke Pemkab Maros appeared first on Berita Kota Makassar.

source