Wabup Takalar Minta Pengurus Karang Taruna Bersinergi
axel wiryanto
Tuesday, 19 July 2022 21:42 pm
dibaca 222 kali

TAKALAR, BKM — Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H Achmad Se’re, hadir langsung menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Timbuseng, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (17/7).

Setidaknya dalam prosesi tersebut, sebanyak 47 orang pengurus baru Karang taruna Desa Timbuseng dilantik. Kepada ketua dan pengurus baru, Wabup Takalar menyampaikan, pelantikan ini menunjukkan kebangkitan bagi karang taruna yang kurang lebih 5 tahun mati suri.

Sebagai Ketua Karang Taruna tingkat kabupaten, Wabup Takalar yang juga mantan anggota Komisi I DPR RI, ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat para generasi muda yang mau mengabdikan diri sebagai pengurus Karang Taruna.

Wabup Takalar menekankan sinergitas antara ketua, pengurus Karang Taruna, dan kepala desa terus dijaga. Ia juga manyampaikan, Karang Taruna merupakan organisasi yang memiliki regulasi yang jelas. ”Jadi, Kepala desa agar tidak ragu menganggarkan untuk karang taruna ini. Karena ini jelas regulasinya,” kata H Achmad Daeng Se’re.
Di akhir penyampaiannya, Wabup Takalar berpesan agar para pengurus Karang Taruna berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan desa. (ira)

The post Wabup Takalar Minta Pengurus Karang Taruna Bersinergi appeared first on Berita Kota Makassar.

source