Tema BBQ Hadir Tiap Jumat Malam di Hotel ibis Makassar
axel wiryanto
Tuesday, 19 July 2022 01:29 am
dibaca 307 kali

MAKASSAR, BKM — Hotel ibis Makassar City Center yang terletak di Jalan Maipa No.8 Makassar, Lokasinya sangat strategis. Hotel ini dapat dijangkau hanya 5 menit dari Pantai Losari. Saat ini, Hotel ibis telah menyusun kembali Tema BBQ setiap Jumat malam yang dulu sempat dihadirkan di Hotel ibis Makassar.

BBQ kali ini diadakan di Teracce Ibis, tempat yang sangat cocok untuk nongkrong sambil menikmati suasana malam dan makan malam yang asik dan seru.

”BBQ kami setiap Jumat malam dari pukul 18.00 hingga 21.00, sudah all you can eat, ada live music, dan pastinya banyak menu yang dapat dinikmati mulai dari sop, maincourse sampai dessert dapat ditemukan di BBQ kami dengan harga cuma Rp80.000 nett sudah makan sepuasnya.
Untuk menu Grill kami mulai dari chicken wing, beberapa pilihan ikan, dan ayam dapat dinikmati juga di BBQ kami, dengan aneka sambel yang menggugah selera, mulai dari sambel dabu-dabu, sambel colo-colo, raca-raca mangga hingga sambel terasi yang jadi favorit para tamu-tamu kami. Apalagi disantap dengan lalapan yang segar. Pastinya, makan malam BBQ makin nikmat karena ada live music yang kami suguhkan
. Untuk makanan penutup kami juga sediakan berbagai cake, ice buah, pisang, dan lain-lain,” kata Ayu Diah, Marketing Communication Hotel ibis Makassar City Center. (rls)

The post Tema BBQ Hadir Tiap Jumat Malam di Hotel ibis Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source