Lima Konsumen MG Terima Unit
axel wiryanto
Monday, 18 July 2022 17:00 pm
dibaca 236 kali

MAKASSAR, BKM — Tampilannya yang begitu menawan baik eksterior maupun interior menjadi daya tarik bagi Syahrullah dan H Nurdin untuk membeli mobil Morris Garage (MG) tipe MG5 GT.
Syahrullah mengatakan, sebelum memutuskan membeli MG5 GT ini, dirinya melakukan searching di internet untuk mencari tahu apa saja kelebihan dari MG5 GT.

Begitu informasi yang didapatkannya sudah cukup, Syahrullah memantapkan hatinya untuk datang ke showroom MG di Jalan AP Pettarani melakukan pembelian. Karena unitnya belum datang, sehingga Syahrullah dimasukkan dalam daftar tunggu.
”Hati saya semakin mantap untuk memiliki MG5 GT ini setelah saya diundang melihat langsung dan merasakan sensasi berkendara mobil sedan modern pada 9 Juni 2022 lalu. Desain interior dan eksterior begitu wah. Apalagi telah dilengkapi sundrop. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran sebuah mobil berteknologi dan berpenampilan m. Makanya, saya rela menunggu lagi. Dan Alhamdulillah, pada malam unit sudah ada dan sudah bisa saya bawa pulang,” tutur Syahrullah penuh semangat di sela penyerahan unit MG5 GT yang berlangsung di showroom Hyundai Pettarani Galesong oleh CEO Subholding Automotive Galesong Group, Endro Nugroho didampingi General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani, Jumat malam (15/7).

Selain Syahrullah, mobil MG5 GT ini juga diserahkan kepada empat konsumen MG lainnya dari Sulawesi Selatan, masing-masing Febrina Phoa, H Nurdin mewakili anaknya Nuraditya Nugraha, Anugerah Dwi Tami, dan H Baharuddin.

The post Lima Konsumen MG Terima Unit appeared first on Berita Kota Makassar.

source