Prof JJ Lantik 26 Pejabat Baru, Mantan Pesaing Isi Posisi WR
axel wiryanto
Wednesday, 06 July 2022 16:04 pm
dibaca 257 kali

MAKASSAR, BKM — Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa melantik ‘kabinet’ barunya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tugas tambahan itu berlangsung di Baruga AP Petta Rani Kampus Unhas Tamalanrea, Selasa (5/7).
Seperti janjinya ketika terpilih sebagai rektor, Prof JJ –begitu Prof Jamaluddin Jompa akrab disapa– memberikan posisi kepada mantan pesaingnya pada pemilihan rektor (pilrek) lalu. Mereka diberi jabatan sebagai wakil rektor (WR). Selain itu, ada pula pejabat lainnya yang dilantik.

Kegiatan diawali dengan peluncuran Tagline Unhasku Bersatu, Unhasku Kuat yang secara simbolis ditandai dengan prosesi scaning hand oleh Rektor Unhas Prof JJ, didamping Ketua Senat Akademik Prof Dr Ir. Abdul Latief Tolleng, dan Wakil Ketua MWA Unhas Prof Dr Ir Ambo Ala.
Menutut Prof JJ, makna dari tagline Unhas sebagai penyemangat dan perekat sivitas akademika dalam memberikan pengabdian terbaik terhadap Unhas. Didukung dengan pelaksanaan program yang akan dilakukan secara bertahap untuk membawa Unhas menjadi kampus bereputasi internasional dan diakui dunia.

Prof JJ mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang sudah dilantik dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pejabat yang telah purna tugas menunaikan pengabdiannya, dan layak diberi apresiasi atas segala kontribusinya terhadap keberlangsungan organisasi dan kelembagaan
Dalam sambutannya, Prof JJ menegaskan bahwa pejabat yang dilantik ini untuk mendukung kepemimpinannya di Unhas dan semata-mata demi melihat Unhas jauh lebih baik ke depannya. Untuk itu, tujuh orang yang pernah menjadi calon rektor diberikan andil untuk membantunya dalam memimpin kampus ini.

The post Prof JJ Lantik 26 Pejabat Baru, Mantan Pesaing Isi Posisi WR appeared first on Berita Kota Makassar.

source