MPP Sosialisasi AD/ART Terbaru PKS
axel wiryanto
Tuesday, 05 July 2022 02:51 am
dibaca 297 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan telah melakukan sosialisasi Anggaran dasar dan Anggaran Rumah tangga (AD/ART) di hotel Al Madeera Makassar, Sabtu hingga Minggu (3/7).
Kegiatan ini dilakukan di seluruh Provinsi yang dihelat selama dua hari ini dibuka oleh ketua MPP PKS, Dr Suswono yang pernah tercatat sebagai menteri Pertanian RI diera Presiden SBY ini menyampaikan bahwa AD ART ini adalah produk majelis syuro, dan forum ini untuk memberi masukan pengayaan atas konsepsi dasar partai.

Kegiatan ini dihadiri pengurus DPTW se Sulawesi, diisi dengan materi falsafah dasar partai, platform partai dan nilai-nilai kebangsaan partai. Ada materi khusus tentang refleksi perjalanan PKS, kekuatan dan kelemahan organisasi, tantangan dan peluang PKS.
Ketua BPW PKS Sulawesi, Surya Darma, menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting untuk memberi wawasan bagi kader tentang ke arah mana seluruh kiprah politik PKS bermuara. “Muaranya yakni menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,”ucap Surya Darma .

Ketua MPP, Mallarangan Tutu, menyampaikan harapannya semoga bisa menjadi bekal sebagai anggota partai dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.
Sekretaris MPW PKS Sulsel Sri Rahmi menyampaikan bahwa materi-materi yang sangat penting ini harus diikuti serius oleh semua peserta. “Semua pejabat publik PKS harus bisa menguasai AD/ART”pinta Sri Rahmi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini.
Ditempat berbeda Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan siap tebar 1,5 juta paket korban sebagai momentum untuk memaksimalkan bulan Dzulhijjah dan memperkuat solidaritas.

The post MPP Sosialisasi AD/ART Terbaru PKS appeared first on Berita Kota Makassar.

source