PKS Sulsel 100% Siap Menghadapi Verifikasi Partai Politik
axel wiryanto
Monday, 04 July 2022 15:04 pm
dibaca 260 kali

MAKASSAR, BKM–Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawsi Selatan menerima kunjungan tim pengarah verifikasi partai politik pusat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS yang dipimpin Wakil Sekjen (Wasekjen) Ahmad Fathul Bari, untuk melakukan pendampingan verifikasi parpol peserta pemilu bersama sekretaris umum DPW PKS Sulsel dan sekretaris umum DPD PKS se-Sulsel. Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor DPTW PKS Sulsel Jl. Ir. Sutami No.84, Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Kamis (30/6).

Wasekjen Ahmad Fathul Bari, mengatakan bahwa kehadiran DPP ke DPW PKS Sulsel untuk memastikan bahwa apakah kesiapan DPW PKS Sulsel dalam menghadapi Pileg 2024 nanti sudah siap.

“Oleh karena itu kedatangan kami ini untuk memeriksa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan nanti dalam verifikasi partai politik yang sesuai jadwal dari KPU akan dimulai pada bulan juli 2022 mendatang secara umum melihat dari kesiapan administrasi yang ada PKS Sulawesi Selatan sudah siap untuk menghadapi verifikasi administrasi” ujar Fathul Bari.

Sekretaris umum DPW PKS Sulsel Rustang Ukkas menjelaskan bahwa sehari sebelumnya pihaknya mengumpulkan sekretaris DPD PKS se Sulsel untuk diberikan pengarahan secara umum terkait kesiapannya menghadapi verifikasi parpol nanti. “Sebab para sekretaris, baik DPW maupun DPD ini adalah tulang punggung organisasi yang harus selalu tegak dengan banyaknya tugas yang diemban terkait urusan administrasi, sehingga dengan adanya kunjungan tim dari DPP ini, membuat pengurus semakin siap untuk menghadapi verifikasi,”ujar Rustang Ukkas.

The post PKS Sulsel 100% Siap Menghadapi Verifikasi Partai Politik appeared first on Berita Kota Makassar.

source