Golkar Pangkep dan Lutim tetap Dukung Airlangga dan TP
axel wiryanto
Sunday, 03 July 2022 13:46 pm
dibaca 381 kali

PANGKEP, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pangkep Andi Ilham Zainuddin (AIZ) menegaskan penolakannya atas wacana digelar musyawarah daerah luar biasa (Musdaslub) Golkar Sulsel.
Menurutnya, Musdalub untuk mengantikan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) tidak bakal terjadi karena hal ini sudah ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH).

“Kita sudah dengar pernyataan bapak ketum dengan tegas tidak akan ada Musdalub. Jadi tidak usah ditanggapi serius,” kata AIZ.
Dirinya membantah, bila Partai Golkar Sulsel terbelah seperti pemberitaan yang ada.

“Beringin tidak pernah terbelah karena partai punya aturan terkait dengan itu. Saya juga menegaskan tidak setuju dengan wacana Musdalub,” tegasnya.
Dirinya menjelaskan, kader Golkar Pangkep solid dan loyal atas kepemimpinan TP dalam mengendalikan Golkar Sulsel.
“Kami diajarkan di partai untuk loyal kepada partai termasuk ke pimpinan partai (Taufan Pawe),” ungkapnya.
Soal mendorong TP sebagai calon gubernur Sulsel, dirinya menegaskan, kader Golkar Pangkep hingga saat ini terus mensosialisasikan Wali Kota Parepare dua periode itu sebagai calon gubernur Sulsel.

“Masih tetap sama AH Presiden, TP Gubernurku,”jelasnya.
Sementara DPD II Partai Golkar Luwu Timur juga tetap solid dan bulat mendukung TP sebagai calon tunggal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 mendatang.
Golkar Lutim tidak terpengaruh dengan manuver kader lain. Bagi Golkar Lutim, Airlangga sebagai calon presiden dan TP calon gubernur sudah selesai.
“Kita tak ada keraguan dan sudah tidak perdebatan, semua sudah selesai, Bapak Airlangga sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel,’ tegas Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Aripin.

The post Golkar Pangkep dan Lutim tetap Dukung Airlangga dan TP appeared first on Berita Kota Makassar.

source