Piket Malam, Bhabinkamtibmas Totaka Patroli Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
axel wiryanto
Wednesday, 29 June 2022 20:06 pm
dibaca 249 kali

MAKASSAR HUMDER, BKM — Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Safaruddin yang bertugas di Kelurahan Totaka mekakukan patroli malam dan sambang guna memberikan Imbauan protokol kepada warga binaannya pada saat piket malam.

“Bhabinkamtibmas Totaka, tetap fokus dalam usaha memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menerapkan protokol kesehatan, saat piket malam”Ucap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim, Rabu (29/06/2022)

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas Totaka Polsek Ujung Tanah. Pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga imbauan kamtibmas kepada para masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”papar Kasubsipidm Seksi Humas Polres Pelabuhan Makassar seperti dikutip tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com. (rls)

The post Piket Malam, Bhabinkamtibmas Totaka Patroli Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas appeared first on Berita Kota Makassar.

source