Bersama Partai Gelora, WMP Bidik Kursi Parlemen Sulsel
axel wiryanto
Tuesday, 28 June 2022 05:15 am
dibaca 375 kali

TAKALAR, BKM–Satu lagi politisi muda dari Partai Gelora siap menghentak dunia politik, Dia adalah Wahyuddin Mapparenta (WMP) yang tak lain adalah Ketua Apdesi Kabupaten Takalar.
Berbekal sebagai Ketua Apdesi dan pengalamannya dalam organisasi, WMP makin serius menjajal Pemilu 2024 mendatang. Tak pelak dukungan arus bawa terus mengalir pada dirinya yang siap mengantar WMP sebagai legislator Sulsel melalui daerah pemilihan Gowa – Takalar.

Terbaru dirinya telah meresmikan Base Camp WMP di jalan poros I Mannidori Kare Tojeng desa Aeng Batu-batu kecamatan Galesong Utara, Sabtu (25/6) malam.
” Alhamdulillah, Base Camp ini adalah permintaan semua elemen pendukung untuk menyiapkan sentral perjuangan. Progres yang ada semakin menggembirakan sehingga Base Camp ini kita harapkan bisa mengorganisir semua elemen.”urai WMP.

Selain basecamp diperbatasan Makasar – Galesong Utara itu, WMP berencana menghadirkan Base Camp pada semua kecamatan di Takalar. Mantan ketua PB Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) itu menyadari dirinya sebagai wajah baru di pentas Pemilu.
“Sebagai wajah baru, saya menyadari ini tidak mudah. Tapi tidak mustahil. Saya punya optimisme, saya punya semangat anak muda. Insya Allah dengan nilai kepantasan yang diberikan masyarakat, kita bisa mentas di parlemen Sulsel.”papar WMP dihadapan Ketua Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta.
Selain Syamsari, hadir juga puluhan kepala desa yang tergabung dalam kelompok Apdesi Takalar hadir menyemarakkan penresmian basecamp WMP serta sejumlah Tokoh pemuda se Galesong Raya.

The post Bersama Partai Gelora, WMP Bidik Kursi Parlemen Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source