Theo Terima Kunjungan Bupati Bungo Jambi
axel wiryanto
Monday, 27 June 2022 14:00 pm
dibaca 277 kali

MAKALE, BKM — Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menerima kunjungan Bupati Bungo Provinsi Jambi, Mashuri dan rombongan di Rujab Kamis (23/6) lalu.
Kunjungan kerja Bupati Bungo ke Tana Toraja dalam rangka sinergitas sektor Tanaman Pangan, Perkebunan dan Peternakan.
Bupati Theofilus ucapkan selamat datang di Bumi Lakipadada menikmati aroma komoditi kopi dan menyaksikan adat budaya yang unik dan panorama alam begitu indah.

Pemkab Tana Toraja menyambut baik akan kunjungan ini sekaligus merespon baik kehadiran Bupati Bungo di Tondok Lepongan Bulan, dan terima kasih atas undangannya berkunjung ke Kabupaten Bungo.
Menurut Theo, Pemkab Tana Toraja tentu terus berupaya memelihara silaturahmi dan kerjasama dalam berbagai hal akan tercipta antara Pemkab Tana Toraja dan Pemkab Bungo, semoga kedepannya jalinan baik ini akan terus terbina.

Apalagi Bupati Mashuri dan rombongannya akan melihat langsung pengolahan kopi di Gandangbatu Sillanan. Ini sangat luar biasa sebab tamu membawa berkat. Bupati Mashuri berterima kasihnya atas sambutan hangat Bung Theo, apalagi Tana Toraja merupakan daerah selain dikenal dunia karena wisata dan kopinya.
Mashuri tidak menampik kemajuan sebuah kota atau kabupaten dilihat dari perkembangan sektor pendidikannya, dan lainnya. Apalagi Tana Toraja menjadikan sektor pariwisata primadona sumber pendapatan asli daerah terbesar dari sektor lainnya. (gus/C)

The post Theo Terima Kunjungan Bupati Bungo Jambi appeared first on Berita Kota Makassar.

source