Surprise Danyon C Brimob di Ultah POMAD ke-76
axel wiryanto
Thursday, 23 June 2022 03:14 am
dibaca 288 kali

WATAMPONE, BKM — Ada momen istimewa berlangsung pada hari Rabu, 22 Juni 2022. Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos bersama seluruh perwira di jajarannya menyambangi markas komando (mako) Detasemen POM XIV/1 Hasanuddin di Jalan Orde Baru, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada POMAD yang tepat berusia ke-76 tahun. Diterima langsung oleh Komandan Detasemen (Danden) POM XIV/1 Bone Mayor CPM Azis Hamdani, S.H., M.Hum beserta anggota, Danyon C menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT.

Danden POM menyampaikan terima kasih atas surprise dari Danyon C Pelopor beserta jajarannya di hari ulang tahun POMAD ini. “Semoga ke depan kita semakin bersinergi dalam membangun dan menjaga keamanan, khususnya di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Mayor Azis.

Danyon C Pelopor mengungkapkan bahwa kedatangannya ke mako Den POM ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, khususnya di Kabupaten Bone tetap terjalin dengan baik. Bukan hanya di kalangan komandan/pimpinan, namun sampai tingkat anggota.

“Di momen yang spesial ini saya beserta keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan selamat ulang tahun kepada POMAD yang ke-76, semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas,” tutup perwira pangkat satu melati ini. (rls)

The post Surprise Danyon C Brimob di Ultah POMAD ke-76 appeared first on Berita Kota Makassar.

source