Al Jasiyah Travel Rilis Program Tabungan Rencana Haji dan Umrah
axel wiryanto
Wednesday, 22 June 2022 08:27 am
dibaca 288 kali

MAKASSAR, BKM — Bekerja sama dengan lembaga perbankan syariah, Al Jasiyah Travel merilis program tabungan rencana haji dan umrah.

Program ini menyasar segmen pedagang, karyawan dan juga pegawai negeri. Nominal tabungan mulai dari Rp.25 ribu dengan masa menabung hingga 3 tahun.

Dalam masa menabung tersebut di bulan ke 12 calon jamaah umrah sudah bisa memperoleh booking seat dari travel, sehingga tinggal menyelesaikam tabungan sesuai dengam nominal paket umrah yang dipilih.

Misalkan paket umrah 12 hari fasilitas hotel bintang 3 yang dipilih, tabungannya cuma Rp.750.000 sebulan. Lebih murah dari membeli kendaraan.

Syarat mengikuti program ini cukup KTP dan KK calon jamaah akan dibuatkan buku rekening tabungan di bank yang bekerja sama dengan Al Jasiyah Travel. Dana jamaah dijamin aman karena tersimpan di bank.

“Program ini untuk mengedukasi calon jamaah agar tidak lagi menjadi korban penipuan, juga menyasar semua kalangan dan fleksibel pada jumlah setorannya. Bukan cuma bagi yang domisili di Makassar tapi di semua kota yang ada cabang BSI dan Bank.Mega Syariah,” sebut CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat dalam rilisnya, Selasa (21/6/2022).

Di awal musim umrah 1444 H mendatang, Al Jasiyah Travel sudah merilis paket umrah direct fllight Makassar ke Madinah program 12 hari berangkat 22 Agustus dan 12 September 2022.

The post Al Jasiyah Travel Rilis Program Tabungan Rencana Haji dan Umrah appeared first on Berita Kota Makassar.

source