Ulla Menemui SBY di JCC Jakarta
axel wiryanto
Tuesday, 21 June 2022 22:24 pm
dibaca 260 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe telah menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta.
Ni’matullah menemui SBY pada rangkaian acara mengenang Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang dihadiri para pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.
Pertemuan ini untuk pertama kalinya sejak Ni’matullah kembali dipercaya memimpin Partai Demokrat Sulsel. Juga merupakan pertemuan pertama pasca pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulsel.

Dalam agenda ini, juga dipamerkan berbagai karya lukis SBY. Termasuk beberapa lukisan yang merupakan inspirasi dan hasil foto ibu Ani semasa hidupnya.
SBY datang bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambil menyapa para awak media yang menunggu sebelum memasuki ruangan acara.
“Alhamdulillah bisa bertemu dan berbincang dengan Pak SBY. Sangat cair, dan beliau menitip salam untuk masyarakat Sulsel,”ujar Ulla-panggilan akrab Ni’matullah.

Selain itu, SBY juga menyampaikan selamat dan menitip Partai Demokrat untuk Sulsel. AHY juga menyampaikan selamat sekaligus permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung pada momentum pelantikan.
“Pak SBY ini punya banyak kenangan di Sulsel. Begitu juga ibu Ani (almarhumah),” kata Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. (rif)

The post Ulla Menemui SBY di JCC Jakarta appeared first on Berita Kota Makassar.

source