Bawaslu Sulsel Gelar Rakor Sengketa Pemilu di Selayar
axel wiryanto
Saturday, 18 June 2022 18:46 pm
dibaca 262 kali

SELAYAR, BKM–Wakil Bupati Kepulauan Selayar H Syaiful Arif, mengadiri rapat koordinasi (Rakor) penyelesaain sengketa proses pemilu di ruang pola Kantor Bupati Selayar, Jumat (16/6).

Rakor yang diikuti koordinator divisi penyelesaian sengketa Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel dan utusan KPU Selayar dan Bulukumba ini dibuka Ketua Bawaslu Sulsel Dr. HL Arumahi.
Hadir menjadi narasumber Prof. Anwar Borahima, Anggota Bawaslu Sulsel Dr. Azry Yusuf, Asradi, Hasmaniar Bahrum, dan Kasek Dr. Jalaluddin.

Syaiful Arif mengapresiasi keputusan Bawaslu Sulsel memilih tempat kegiatan provinsi di Selayar. “Dengan kehadiran anggota Bawaslu se Sulsel di Selayar akan melihat langsung destinasi wisata yang tidak ditemukan di daerah lain” ujar Syaiful Arif.
Arumahi juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Selayar yang telah menfasilitasi ruang pola kantor bupati sebagai tempat pelaksanaan Rakor Bawaslu Sulsel.

“Rakor ini,bertujuan mematangkan pemahaman dan melancarkan skil jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel dalam menangani sengketa proses pemilu serentak 2024 yang tahapannya mulai 14 Juni lalu,”jelas Arumahi. (rif)

The post Bawaslu Sulsel Gelar Rakor Sengketa Pemilu di Selayar appeared first on Berita Kota Makassar.

source