Bupati Apresiasi Roadshow Safari Dakwah
axel wiryanto
Tuesday, 14 June 2022 03:14 am
dibaca 283 kali

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman menghadiri Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara bersama KH Muhammad Syauqi, MZ oleh Majelis Taklim Kecamatan Towuti, di Masjid Raya AT Taqwa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Jumat (10/6).

Menurut Budiman roadshow dakwah sebagai bentuk sumbangsih spiritual kepada masyarakat dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Batara Guru.
“Hal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT karena dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai umat muslim harus menyempurnakan keimanan dan ketaqwaan kita dengan ilmu Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Tabligh Akbar seperti ini,” jelasnya.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya,” ajak Budiman.
Lewat tau’siahnya, Syauqi menerangkan pentingnya mengambil peran dalam dakwah melalui gerakan infaq Al Qur’an.
Muhammad Syauqi menyampaikan dirinya sedang menebarkan satu juta mushaf Al-Qur’an, mencetak seratus ribu penghafal Al-Qur’an dan menghadirkan seribu kampung Qur’an Juara.

Budiman juga mendukung program ladang amal jariyah wakaf al-quran dengan cara membantu 50 Mushaf yang di serahkan langsung oleh ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman. (rls)

The post Bupati Apresiasi Roadshow Safari Dakwah appeared first on Berita Kota Makassar.

source