Dapatkan Pengalaman Berkendara Khas Inggris Raya Melalui MG 5 GT
axel wiryanto
Saturday, 11 June 2022 10:58 am
dibaca 286 kali

MAKASSAR, BKM — Setelah membuat penasaran para pecinta otomotif di Pulau Sulawesi termasuk di Kota Makassar, varian terbaru dari Morris Garage (MG), MG 5 GT, akhirnya resmi mengaspal di Kota Makassar. Launching berlangsung pada Kamis siang kemarin (9/6).

Turut hadir pada kegiatan launching tersebut, masing-masing Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, Lead Sales and Network MG Motor Indonesia, Rendi Radito, President Director Galesong Group, Efendy Purnama, CEO Subholding Automotive Galesong Group, Endro Nugroho, General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani, dan Area Manager MG Motor Indonesia, Dwi Noertanto.

Dengan telah dilaunchingnya MG 5 GT tersebut di Kota Makassar, sedan 4-door coupe dengan Shark-Hunting front face itu siap untuk diperkenalkan dan melintas di jalan-jalan kota Makassar dan Sulawesi. MG Motor Indonesia secara resmi telah membuka pesanan untuk MG 5 GT ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, pada April lalu.

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, mengatakan, MG 5 GT yang mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT. MG 5 GT dibekali mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection.

The post Dapatkan Pengalaman Berkendara Khas Inggris Raya Melalui MG 5 GT appeared first on Berita Kota Makassar.

source