Mitra Fahkruddin Sudah Terbukti Membantu Rakyat
axel wiryanto
Saturday, 11 June 2022 07:38 am
dibaca 293 kali

ENREKANG, BKM–Hasil kinerja legislator Partai Amanat Nasional (PAN yang juga anggota Komisi X DPR RI, Mitra Fakhruddin MB mendapatkan pujian dari legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Enrekang, Karama.

Pujian dari Karama dilontarkan lantaran Mitra dinilai berhasil memperjuangkan aspirasi warga dengan mendatangkan puluhan ribu bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) tahap I mulai dari murid Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menegah Atas (SMA) hingga Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Enrekang.

“Pak Mitra selama duduk di DPR RI sangat membantu warga lewat bantuan program beasiswanya,utamanya kepada warga yang kurang mampu di dapilnya, utamanya di kabupaten Enrekang,”kata Karama di Kios Dikin, Lura, Kecamatan Anggeraja kemarin.

Ia mengatakan, jika ingin mencari calon bupati Enrekang pada pemilihan bupati yang akan datang, maka carilah pemimpin seperti Mitra yang sudah terbukti membantu masyarakat.

Selain itu ia juga,ia sosok pejabat yang berkiprah di Senayan yang sederhana, merakyat dan ramah bergaul dengan siapa saja tanpa pandang bulu.
“Beliau (Mitra) ini orang baik tidak membedakan orang besar dan kecil semuanya samakan,”ujar Karama yang diamini oleh Legislator Golkar Enrekang, Abdul Wahid Arsyad.

Menurutnya, gaya merakyatnya dan ramah yang ia miliki itu alami tidak terkesan dibuat-buat. Berbeda tentu dengan pejabat yang mencoba merakyat demi kepentingan tertentu.

“Inilah kelebihan yang miliki pak Mitra, merakyat, ramah kepada siapa saja,”puji Karama.(suka/rif/c)

The post Mitra Fahkruddin Sudah Terbukti Membantu Rakyat appeared first on Berita Kota Makassar.

source