Pangdam XVI/Hasanuddin Doakan Wajo Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Amran Mahmud
axel wiryanto
Saturday, 04 June 2022 16:30 pm
dibaca 313 kali

WAJO,BKM.COM- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas penyambutan yang dilakukan Bupati Wajo, Amran Mahmud dan jajaran Forkopimda selama melakukan kunjungan kerja di Bumi Lamaddukelleng, Jumat (3/6/22), kemarin.

Saat menyampaikan sambutan di jamuan santap malam di rumah jabatan bupati di Pesanggrahan, Sengkang, perwira tinggi TNI itu, mengaku terkesan dengan cara Amran Mahmud dan jajaran di Pemkab, maupun Forkopimda dalam menyambut. Termasuk jamuannya yang dinilai luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih atas penyambutannya. Saya akan kenang ini sampai kapanpun dan saya tunggu kunjungan balasannya di rumah jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin. Saya juga doakan semoga Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Pak Bupati (Amran Mahmud) bersama Forkopimda jauh lebih maju dan berkembang, serta masyarakatnya sejahtera, tenteram dan damai,” ucapnya di depan Amran Mahmud, Forkopimda, serta sejumlah undangan.

Diketahui, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki datang ke Wajo didampingi oKetua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad, dan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, serta Komandan Komando Daerah Resor Militer (Korem) 141/Toddoppuli, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI, Djashar Djamil, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Toddoppuli.

Kedatangannya ke Wajo dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Diantaranya meninjau lokasi pembangunan jalan program TMMD di Maniangpajo, dan mendatangi lokasi Program Bina Teritorial Kodam XIV/Hasanuddin & SKK Migas di Obvitnas Energy Equity Epic Sengkang Pty. Ltd di Kampung Baru, Kecamatan Gilireng. Selain itu, melakukan penanaman pohon yang turut disaksikan oleh jajaran Energy Equity Epic Sengkang Pty. Ltd.

The post Pangdam XVI/Hasanuddin Doakan Wajo Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Amran Mahmud appeared first on Berita Kota Makassar.

source