Kapolsek Ganra Gantikan Kapolres di Hari Santri

SOPPENG, BKM — Upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2024 tingkat Kabupaten Soppeng di Lapangan Andi Palloge Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Sabtu (22/10). Ratusan santri dan ASN Kementerian Agama dengan penuh semangat mengikuti upacara, pembacaan UUD 1945, Naskah Resolusi Jihad, dan Naskah Ikrar Santri.

Kapolsek Ganra Ipda Harmoko yang hadir mewakili Kapolres Soppeng menyampaikan patut bersyukur bahwa kalangan santri memiliki hari yang sangat istimewa, dan perlu diketahui bersama bahwa peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober setiap tahun menjadi momentum penting untuk merayakan peran santri dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan serta kebangsaan di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ipda Harmoko menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengharapkan kerjasama antara kepolisian dan elemen masyarakat, ulama terutama para tokoh, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Sinergitas dan kerjasama antara Kepolisian, TNI dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Sinergitas dan kerjasama antara Kepolisian, TNI dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif melakukan Cooling System untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di bumi latemmamala ini dalam menjelang Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung,” tandas Kapolsek Ganra.
(ono/C)

source

Leave a Reply