Pemprov Gelar Gerak Jalan Serentak
axel wiryanto
Monday, 14 October 2024 18:38 pm
dibaca 10 kali

WAJO, BKM — Pemprov Sulsel menggelar jalan sehat serentak di 24 Kabupaten/Kota dalam pemecahan rekor MURI kategori Jalan Sehat Peserta terbanyak, Minggu (13/10). Salah satu yang ikut menyukseskan adalah Kabupaten Wajo. Kegiatan jalan sehat disiarkan live zoom serentak 24 Kabupaten/Kota se Sulsel dan dibuka Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrullah.

Usai mengikuti Zoom, Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu melepas peserta jalan sehat yang diikuti para pelajar tingkat SMA/SMK SLB,SMP, guru ASN lingkup Pemkab Wajo, Ketua OKP dan Ormas, Perguruan Tinggi, guru, para siswa tingkat SMP, SMA/SMK dan SLB. Andi Batara mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi di acara jalan sehat sebagai bagian dari HUT Sulsel ke-355.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan keikutsertaanya pada jalan sehat ini sebagai rangkaian dari memperingati HUT Pemprov Sulsel Ke-355. Kita sudah jalan keliling Kota Sengkang, mengambil titik star Lapangan Merdeka Sengkang dan kembali finish di Lapangan Merdeka. Ada undian hadiah menarik sebagai penyemangat tapi nilai yang didapat banyak sekali mulai dari kita bisa sehat dan kita juga memberikan penghargaan tertinggi atas berdirinya Pemprov Sulsel”, ungkapnya.

Hadir Pj Bupati Wajo, Sekkab Wajo, Kepala Depaģ Wajò, Kepala Kesabangpol, Sekwan, Anggota DPRD Wajo, Plt Kadis Pendidikan Wajo, Kepala Satpol.PP Wajo. (lis)

source