Dapatkan Motor Honda Impianmu dengan DP Ringan dan Potongan Tenor Hingga Lima Kali
axel wiryanto
Sunday, 06 October 2024 23:25 pm
dibaca 18 kali

GOWA, BKM — Manjakan pelanggan setianya, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, kembali menghadirkan promo spesial di bulan Oktober.
Supervisor Area Sales, Oging Adria Fitra Sakti, mengatakan, pihaknya menghadirkan program ini sebagai komitem memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki motor Honda.
”Promo ini berlaku di berbagai dealer Honda di wilayah Gowa dan Bantaeng diantaranya, Astra Motor Takalar, Astra Motor Gowa, Astra Motor Bulukumba, Astra Motor Bulukumba 2, Wirajaya Gowa, CV Maju, Gowata Sakti, DAM Gowa, Ayam Jantan Gowa, Jaya Bantaeng,” ucapnya.
Kata Oging, paling spesial dari program yang dihadirkan untuk bulan ini, yakni ada potongan tenor spesial untuk pelanggan setia.
”Dapatkan motor Honda impian Anda dengan DP ringan dan potongan tenor hingga lima kali untuk beberapa.model motor Honda favorit Anda. Jangan lewatkan kesempatan spesial ini. Sebab promo ini hanya berlaku khusus di bulan Oktober 2024 ini. Jika ingin promo, hubungi Oging di nomor 0812-9002-5806 atau dealer Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba. (mir)

source