Polsek Panakkukang Peduli Masyarakat
axel wiryanto
Tuesday, 01 October 2024 19:44 pm
dibaca 13 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka mewujudkan kepedulian dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Panakkukang menggelar Jumat Berkah. Kegiatan rutin yang digelar ini juga menjadi upaya untuk meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polsek Panakkukang.
Pada kesempatan kali ini, kegiatan Jumat Berkah dipimpin Waka Polsek Panakkukang, AKP Winarno bersama personel Polsek Panakkukang, pada Jum’at (27/9).

Kegiatan Jumat Berkah kali ini mengambil dua lokasi, yakni di Jalan Pengayoman, Kelurahan Masale dan Jalan Prof Abdurrahman Basalamah, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 30 nasi kotak yang dibagikan Waka Polsek Panakkukang dan personelnya kepada sejumlah masyarakat.

”Kegiatan sosial ini rutin digelar setiap pekan sebelum salat Jum’at dan menjadi perwujudan tugas kepolisian yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” ungkap AKP Winarno.
AKP Winarno memaparkan, nantinya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di berbagai tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

”Iya bukan hanya di wilayah tertentu. Tetapi semua wilayah yang masuk di wilayah hukum Polsek Panakkukang, akan terus kami lakukan kegiatan seperti ini,” bebernya.
Untuk itu, AKP Winarno mengajak kepada semua masyarakat yang merasa dirinya mampu untuk bisa turut andil dalam pembagian makan Jum’at Berkah tersebut. (jar)

source