Kawanan Bermotor Serang Warga Baji Dakka Pakai Busur dan Petasan
axel wiryanto
Saturday, 21 September 2024 17:41 pm
dibaca 7 kali

MAKASSAR, BKM — Kawanan bermotor tanpa diketahui asal usulnya, pada Rabu malam (18/9), datang menyerang warga Jalan Baji Dakka. Mereka menyerang dengan memakai busur atau anak panah dan petasan.
Mendapat serangan mendadak, warga Jalan Baji Dakka kaget. Mereka langsung keluar rumah untuk mengejar para pelaku. Sementara warga lainnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Mamajang dan Polrestabes Makassar.

Mendapat laporan warga, personel dari Polsek Mamajang dan Polrestabes Makassar langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun para pelaku penyerangan telah melarikan diri.
Personel kepolisian melakukan penyisiran ke sejumlah lorong di Jalan Baji Dakka sampai ke Jalan Cendrawasih untuk mencari pelaku penyerangan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, berdasarkan informasi di TKP, kawanan bermotor yang melakukan penyerangan tersebut berjumlah enam sepeda motor. Mereka berboncengan membawa busur dan petasan ke Jalan Baji Dakka.

Personel kepolisian dari Polsek Mamajang, Polsek Mariso, dan Polrestabes Makassar hingga kini terus melakukan pengejaran untuk mencari para pelaku. (jul)

source