Irwan dan Sudirman Deklarasi Sebelum Mendaftar
axel wiryanto
Wednesday, 28 August 2024 23:04 pm
dibaca 54 kali

PINRANG, BKM–Bupati petahana Andi Irwan Hamid yang menggandeng Sudirman Bungi sebagai bakal calon wakil bupati Pinrang akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rabu (28/8).
Hal itu setelah pasangan Irwan – Sudirman resmi mengantongi dukungan formulir model B1-KWK dari partai pengusung yakni Nasdem dengan 11 kursi dan partai non parlemen yaitu PKS, PSI dan Perindo.
Sebelum pendaftaran, akan dilaksanakan deklarasi dimulai pada pukul 08.00 pagi Wita dan pada pukul 11.00, mereka akan resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang.
Ketua Tim Pemenangan Bersama Lebih Baik (BLB), Andi Azizah Irma mengatakan acara pendaftaran akan dimulai dengan konvoi jalan kaki dari Lapangan Bosowa menuju KPU.
“Setelah Deklarasi kita akan jalan kaki menuju ke KPU Pinrang untuk melakukan pendaftaran,” kata Andi Azizah Irma, Selasa (27/8).

Andi Azizah Irma, mengatakan dengan kekuatan dan soliditas koalisi ini, BLB dapat memenangkan Pilbup dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat Pinrang.
“Kami berkomitmen untuk memenangkan pilkada ini dan melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan, Kami juga mengajak semua pihak untuk saling menghargai dan menjaga suasana pilkada agar tetap kondusif,” harapnya.

Dengan dukungan dari koalisi partai-partai yang solid, pasangan Irwan Hamid dan Sudirman Bungi siap melanjutkan perjuangan mereka dalam menghadapi Pilkada mendatang.
“Kita solid, ada empat parpol yang akan mengantarkan paslon, yakni Nasdem, PKS, Perindo dan PSI,” ucap Andi Azizah Irma.
Andi Azizah Irma yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih, memohon maaf kepada masyarakat, kemungkinan akan terjadi kemacetan di sekitar area tersebut.
“Kami mohon maaf atas keramaian yang mungkin timbul saat Deklarasi dan pendaftaran nantinya di tanggal 28 Agustus,” ujarnya.
Ketua PKS Pinrang, Irwan Hasyim menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah melalui proses seleksi dan evaluasi yang ketat. Menurutnya, pasangan Irwan-Sudirman memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai-partai tersebut, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat Pinrang.

“Kami punya banyak pertimbangan untuk mendukung kembali Irwan Hamid. Tujuan kami agar bagaimana pinrang lebih baik.

Makanya kami berlabuh di gerbong Bersama Lebih Baik,” tegasnya.
Ketua Perindo Pinrang Andi Nasda menyampaikan bahwa dia memperhatikan rekam jejak Irwan Hamid mampu melewati dan berjuang demi masyarakat Pinrang.
“Melihat rekam jejak Irwan Hamid mampu melewati dengan berjuang demi masyarakat Pinrang itu yang membuat saya menjatuhkan pilihan”, katanya. (ady/rif/c)

source