Hyundai Gelar Festival Merdeka Berkendara di Makassar
axel wiryanto
Thursday, 22 August 2024 12:52 pm
dibaca 52 kali

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia menggelar program Festival Merdeka Berkendara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia bersama masyarakat luas.
Juga sebagai apresiasi bagi para pahlawan masa kini. Seperti para tenaga pendidik, tenaga medis, dan aparat keamanan. Perhelatan acara ini akan berlangsung serentak di delapan kota di Indonesia selama tanggal 24 dan 25 Agustus 2024.

Festival Merdeka Berkendara akan hadir di Makassar (Trans Studio Mall Makassar – Parkir Lot Barat), Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Balikpapan.

Selama pagelaran ini, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik, mulai dari test drive hingga games interaktif.
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, pihaknya terus mendengarkan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia agar dapat menghadirkan produk dan layanan yang relevan.
”Maka dari itu, di HUT RI kali ini, kami mengusung program ‘Merdeka Berkendara’ yang terdiri dari promo yang memberikan kemudahan bagi insan-insan yang telah berjasa bagi orang banyak untuk menjalani kesehariannya bersama solusi mobilitas terdepan dari Hyundai. Kami pun ikut membawa keseruan perayaan HUT RI di tengah-tengah masyarakat lewat acara khusus yang semakin mendekatkan kami dengan konsumen,” kata Fransiscus.

Adapun program ‘Merdeka Berkendara’ berlaku secara nasional dan menawarkan berbagai penawaran spesial bagi masyarakat luas dan juga bagi pahlawan masa kini seperti guru, dosen, dokter, perawat, serta anggota damkar, kepolisian, dan TNI untuk memiliki mobil Hyundai.
Program yang akan berlangsung hingga akhir Agustus 2024 menawarkan beragam benefit seperti vocer dari Garuda Indonesia hingga senilai lebih dari Rp4.000.000 (bagi para pahlawan masa kini) dan senilai lebih dari Rp3.000.000 (bagi masyarakat luas).

Ada pula gratis EV Public Charging Service di lebih dari 600 charging station Hyundai selama 1 tahun, cicilan dengan bunga 0 persen selama 2 tahun cukup dengan bayar DP 20 persen.

Mereka pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa IONIQ 6.
Selain itu, sebagai puncak rangkaian Merdeka berkendara, Hyundai akan membawa kemeriahan peringatan di 8 kota tersebut secara serentak selama 24 dan 25 Agustus 2024 melalui Festival Merdeka Berkendara.
Pada kegiatan ini, Hyundai memungkinkan masyarakat setempat untuk mengenal lebih dekat lini kendaran listrik terbaru dari Hyundai yaitu all-new KONA Electric, serta STARGAZER, CRETA, dan IONIQ 5 yang tampil dalam ekshibisi menarik.

Pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dan keunggulan dari model-model tersebut dengan mengikuti test drive.
Tak ketinggalan, terdapat berbagai kegiatan menarik lainnya yang bisa diikuti pengunjung hingga hadiah total puluhan juta rupiah bagi masyarakat untuk menikmati libur bersama keluarga.
Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau di berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID. (mir)

source